Juara Olimpiade Robot Internasional

Juara Olimpiade Robot Internasional

Hasil yang telah diperoleh untuk anak-anak di Indonesia Abu Dhabi Robot Design Competition untuk Olimpiade Robot Internasional (WRO), Uni Emirat Arab, yang meliputi Timur Tengah dan Afrika Utara.
Kompetisi, yang berlangsung pada tanggal 4 Mei 2011, diikuti oleh 1.500 mahasiswa dari Uni Emirat Arab, mengatakan Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Bahrain, Oman dan Mesir, Kedutaan Besar Indonesia di Abu Dhabi mengatakan dalam sebuah pernyataan yang diterima AFP, Sabtu.Jubilee Sekolah Team International School di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, sebagai Sita Ilmidani Taribi (11 tahun), Suta Ilmidani Taribi (11), dan Adinda Nauru Salsabil (10) memenangkan tempat pertama di primer.
Mereka adalah putra-putri Indonesia profesional yang bekerja di industri minyak di Abu Dhabi.
KBRI Abu Dhabi mengatakan bahwa 248 siswa / mahaiswa Indonesia untuk pendidikan dasar hingga master dan doktor di berbagai sekolah / komunitas universitas, yang memiliki akreditasi internasional.
Mahasiswa Indonesia memenangkan tipe konvensional (normal) desain dan program robot dalam suatu periode tertentu.
Tiga hakim memutuskan bahwa pemenang anak-anak Indonesia, karena mereka mampu mengembangkan kerja set-didefinisikan dengan baik sangat tugas Komite melalui koridor berliku dan naik tangga dalam waktu singkat dari permukaan yang tidak rata.
Menurut Abu Dhabi Departemen Pendidikan (ADEC), Dr Mugheer Al Khaili, WRO Arabia 2011 pemenang dari kompetisi ini adalah kompetisi internasional di Abu Dhabi pada November 2011 juga.
WRO Arabia 2011 yang diselenggarakan oleh Abu Dhabi Education Council (ADEC) dalam tiga kategori: biasa, terbuka dan tanpa sepak bola di tiga kelompok umur: Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).
Dubes M. Wahid Supriyadi di tengah pertemuan publik dengan kedatangan Kepala BKPM Gita Wirjawan menyatakan kegembiraannya, karena kita tidak menempatkan nama baik Indonesia di UAE. Indonesia dikenal sebagai salah satu negara terbesar diekspor seorang gadis.